• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Kalsel Siap Terima Aduan Warga Terkait Layanan PDAM Intan Banjar, Asalkan Ini
PERWAKILAN: KALIMANTAN SELATAN • Senin, 09/07/2018 •
 
Ombudsman Kalsel Siap Terima Aduan Warga Terkait Layanan PDAM Intan Banjar, Asalkan Ini (Foto: Rizki)

Ombudsman RI Perwakilan Kalsel persilakan warga Trikora Landasan Ulin Banjarbaru yang ingin menyampaikan laporan terkait pelayanan PDAM Intan Banjar. Namun terlebih dulu hendaknya warga menyampaikan aduan langsung kepada PDAM Intan Banjar.

Diungkapkan Kepala Ombudsman RI perwakilan Kalsel, Noorhalis Majid, pihaknya mempersilakan warga menyampaikan komplain ke pengaduan PDAM, jika tidak direspon atau tidak diselesaikan, maka silakan laporkan ke Ombudsman.

Adapun caranya, bisa lapor melalui aplikasi LAPOR di playstore, atau SMS ke 1708 dengan format: BANJARBARU isi aduan atau bisa juga meminta warga atau perwakilan warga menyurati PDAM, minta penjelasan dan solusi atas keluhan tersebut dengan menembuskan ke Ombudsman. Kalau tidak ada respon dari PDAM bisa sampaikan ke Ombudsman. Pihaknya mendorong Pemda agar menerima dan memaksimalkan penyelesaian pengaduan jalur pengaduan milik Pemda.

Seperti diberitakan Banjarmasinpost.co.id, hampir selang antara satu minggu sampai dua minggu sekali warga di Jalan Trikora Landasan Ulin Banjarbaru tidak bisa menikmati air bersih dari PDAM Intan Banjar. Air leding tidak mengalir selama antara dua hari sampai tiga hari. Namun pantauan Senin (9/7) air leding di kawasan tersebut sudah mengalir seperti biasa. Belum ada kepastian kapan warga akan menyampaikan keluhannya tersebut.

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Ombudsman Kalsel Siap Terima Aduan Warga Terkait Layanan PDAM Intan Banjar, Asalkan Ini, http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/07/09/ombudsman-kalsel-siap-terima-aduan-warga-terkait-layanan-pdam-intan-banjar-asalkan-ini?page=all.

Penulis: Hasby

Editor: Restudia





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...