• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Kunjungi Bumi Sanggam
PERWAKILAN: KALIMANTAN SELATAN • Jum'at, 19/03/2021 •
 
Kepala Perwakilan Ombudsman Kalsel, Hadi Rahman bersama Bupati Balangan, H. Abdul Hadi (foto: Deesef)

Paringin, BARITO    Pemerintah Kabupaten Balangan menerima kedatangan kunjungan Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Kalimantan Selatan, Kamis (18/3) di Aula Benteng Tundakan Setdakab Balangan. Kedatangan kunjungan kerja rombongan yang dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kalsel, Hadi Rahman beserta jajarannya ini disambut langsung oleh Bupati Balangan, H. Abdul Hadi.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu program kerja Ombudsman RI Kalsel, yaitu "Ombudsman Ba'elang," dengan artian mengunjungi kelembagaan dan mitra kerja Ombudsman, sebagai sarana koordinasi terkait pelayanan publik.

Hadi Rahman mengatakan, kunjungan ini dalam rangka membangun hubungan baik dengan pemerintah daerah, sekaligus mendiskusikan berbagai kegiatan yang bisa dikerjasamakan. "Kami membangun komunikasi kelembagaan dan beliau juga membangun jaringan, sekaligus mengingatkan kepada Bupati bahwa pelayanan publik itu sangat penting untuk masyarakat," ujarnya.

Disampaikan Hadi bahwa saat survei beberapa waktu lalu, Kabupaten Balangan berhasil meraih predikat zona hijau untuk kepatuhan tinggi, maka dengan itu pihaknya berharap agar prestasi tersebut dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Balangan H. Abdul Hadi sangat menyambut baik kedatangan jajaran Ombudsman RI Perwakilan Kalsel ini.  Dengan harapan kegiatan tersebut dapat membangun hubungan yang menyenangkan antara Ombudsman dengan pemerintah daerah. "Semoga dalam masa kepemimpinan kami bersama Wabup Supiani dapat memperbaiki dan memberikan pelayanan publik yang baik untuk masyarakat Bumi Sanggam," pungkasnya. wnd/tol


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...