• - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Maluku Buka Layanan Aduan Masyarakat di Mall
PERWAKILAN: MALUKU • Minggu, 11/03/2018 •
 

SHARE

Ambon,- Ombusman Provinsi Maluku membuka layanan pengaduan masyarakat kota Ambon di Maluku City Mall. Layanan pengaduan ini dibuka karena kesadaran masyarakat terhadap pengawasan pelayanan publik dinilai tidak maksimal.

"Kita melakukan pelayanan publik kepada masyarakat di sekitar kota Ambon dengan membuka layanan pengaduan, karena kesadaran masyarakat terhadap pengawasan terhadap peyanan publik yang diberikan oleh pemerintah kurang bagus," kata Kepala Ombusman Provinsi Maluku Hasan Slamet kepada warawtan di Ambon, Sabtu (10/3).

Menurut dia, berdasarkan data aduan masayarakat pelayanan publik yang dilakukan pemerintah daerah itu masuk zona merah, terdapat 12 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD ) tidak melakukan pelayanan secara baik kepada masyarakat.

"Maluku masuk zona merah karena 12 SKPD tidak melakukan pelayanan secara baik kepada masyarakat Maluku," ungkapnya.



Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...