• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Pastikan Pelaksanaan SKD Berbasis CAT CPNS Kemenkumham Jatim Berjalan Lancar
PERWAKILAN: JAWA TIMUR • Selasa, 04/02/2020 •
 
Asisten Ombudsman melakukan pemantauan proses seleksi CPNS (foto doc. ombudsman jatim)

Surabaya- Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan Jawa Timur (Jatim) juga menaruh atensi Pelaksanaan SKD Berbasis CAT CPNS Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Timur (Kemenkumham Jatim).

Hari ini (4/2) tiga asisten Kepala ORI Perwakilan Jatim memantau setiap tahapan pelaksanaanya.

Tiga asisten ORI Perwakilan Jatim yang melakukan pemantauan adalah Muflihul Hadi, Moch Dianto dan Fatih Sabilul Islam. Ketiganya datang saat matahari tepat di atas ubun-ubun kepala.

Mereka disambut ketua Panitia Daerah Jatim Indah Rahayuningsih dan Kadiv Keimigrasian Pria wibawa. Selain itu, Koordinator Lapangan Ketut Akbar juga menemani.

Rombongan lalu memantau setiap tahapan pelaksanaan tes mulai dari pos pertama (penitipan tas dan barang peserta).

Dilanjutkan ke tenda presensi dan pemberian pin untuk login. Bahkan, mereka masuk langsung ke ruang pelaksanaan tes berbasis CAT tersebut.

Indah mengungkapkan bahwa pelaksanaan SKD berbasis CAT CPNS Kemenkumham Jatim hari keempat berjalan relatif lancar.

Seluruh tahapan berjalan dengan baik. Bahkan, komputer yang disediakan telah mampu melayani seluruh peserta di tiap sesi.

"Kami terus melakukan evaluasi setiap hari, dan melakukan perbaikan secara terus menerus untuk memberikan pelayanan yang baik," ucap Indah.

Muflihul mengungkapkan bahwa kunjungan pihak adalah untuk memastikan proses pelayanan kepada pelamar CPNS berjalan lancar.

  Mengingat, kemenkumham termasuk salah satu institusi yang paling banyak pelamarnya. Dia berharap seluruh panitia memberikan pelayanan yang terbaik.    





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...