• - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman RI Jakarta Raya Sambangi Kantor Tribun Bogor, Bahas Soal Pengaduan Masyarakat
PERWAKILAN: DKI JAKARTA • Selasa, 04/12/2018 •
 

SHARE

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Ombudsman RI Jakarta Raya sambangi Kantor Tribun Bogor di Jalan Kresna Raya, Bantarjati, Bogor Utara, Kota Bogor, Selasa (4/12 2018).

Maksud kedatangan Ombudsman RI Jakarta Raya ke Tribun Bogor ini tidak lain adalah untuk bersilaturahmi sekaligus mensosialisasikan terkait peran Ombudsman itu sendiri.

Pada kesempatan itu, Manajer Tribun Bogor, Soewidia Henaldi dan Manajer TribunJakarta.com Ade Mayasanto menyambut langsung kedatangan jajaran Ombudsman RI Jakarya Raya.

Adapun beberapa hal yang dibicarakan pada pertemuan tersebut di antaranya mengenai pengaduan masyarakat terhadap pelayanan publik di wilayah Bogor.

Menurut Kepala Perwakilan Ombudsman RJ Jakarta Raya, Teguh P Nugroho, laporan masyarakat terkait pelayan publik di Kabupaten Bogor maupun Kota Bogor terbilang minim.

"Dengan sosialisasi ini minimal masyarakat bisa lebih aware," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Dikatakannya bahwa, mayoritas pengaduan di wilayah Bogor adalah terkait pelayanan publik di Pemerintah Kota (Pemkot), kepolisian, dan Badan Pertanahan Nasional (BPN).

"Rata-rata pelayanan Pemkot termasuk penerimaan siswa baru, kedua terkait pelayanan kepolisian seperti kasus yang seolah diterlantarkan, dan BPN mengenai masalah proses sertifikat yang tidak jelas mekanismenya," tandasnya.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...