• - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman RI Tinjau Pelayanan Publik di Bandara Depati Amir
PERWAKILAN: KEPULAUAN BANGKA BELITUNG • Selasa, 24/07/2018 • indra_
 
Ombudsman RI bersama ombudsman provinsi Babel dan GM angkasa pura saat melakukan peninjauan langsung

SHARE

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ombudsman RI Alvin Lie bersama dengan Ombudsman RI perwakilan provinsi Bangka Belitung Jumli Jamaluddin dan didampingi Executive General Manager PT. Angkasa Pura II, Chuanda baru saja melakukan peninjauan langsung ke bandara Depati Amir Pangkalpinang, Selasa(24/7/2018).

Ombudsman RI Alvin Lie mengungkapkan apresiasinya kepada bandara Depati Amir yang menyediakan ruangan UMKM.

"Dengan disedianya ruangan UMKM itu akan sangat bermanfaat bagi pekerja disini dan para pengrajin dapat mempromosikan produk-produk lokal, semua itu bergantungan dengan bagaimana mereka menggunakan kesempatan ini," jelasnya saat melakukan peninjauan.

Ia juga memberikan ucapan selamat kepada warga Bangka yang sudah memiliki gedung terminal bandara yang bagus dan mewah.

"Ini adalah aset Bangka dan saya menghimbau kepada warga untuk saling menjaga baik menjaga fasilitas maupun kebersihannya," ungkapnya.

Selain itu ia juga menjelaskan bahwa pelayanan publik di bandara Depati Amir sudah cukup memuaskan

"Pelayanan disini sudah lebih dari SOP termasuk kecepatan pelayanan disini sudah cukup memuaskan," imbuhnya.

Tak cukup dengan pelayanan UMKM, Alvin Lie juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada pihak bandara yang sangat memperhatikan fasilitas bagi penyandang disabilitas.

"Kita bisa memperhatikan fasilitas WC untuk penyandang disabilitas sangat diperhatikan dan kami mengapresiasi hal itu"ujarnya saat melakukan peninjauan.



Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...