• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Sulbar Akan Berkantor Sehari di Disdukcapil Mamasa
PERWAKILAN: SULAWESI BARAT • Rabu, 21/04/2021 •
 
Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulbar

Mamuju - Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Barat akan menggelar kegiatan PVL on The Spot di Kabupaten Mamasa (21/04/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan di kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Mamasa itu akan akan dilaksanakan pada hari Kamis, 22 April 2021 pukul 08.00 WITA.

Nurul Alif Densi selaku kepala Keasistenan Penerimaan dan Verifikasi Laporan mengungkapkan bahwa lembaga yang bertugas mengawasi pelayanan publik itu akan mengadakan sosialisasi dan membuka gerai pengaduan di tempat tersebut.

"Kita berharap kepada masyarakat Mamasa yang memiliki keluhan atau permasalahan mengenai pelayanan publik silakan datang langsung ke gerai kami," tambah Alif.

Selain datang langsung, masyarakat juga bisamengadu melalui nomor telepon 08112453737.

Sedangkan Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulawesi Barat megatakan bahwa kegiatan PVL on The Spot itu sebagai upaya untuk mendekatkan pelayanan ke masyarakat.

"Dengan datangnya kami ke Mamasa, selain untuk sosialisasi, semoga itu juga bisa membantu langsung masyarakat yang memiliki permasalahan terkait pelayanan publik," tutup Lukman.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...