• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Sulsel Terima Kunjungan Irwasda
PERWAKILAN: SULAWESI SELATAN • Senin, 06/09/2021 •
 
Ombudsman RI Sulsel dengan Irwasda Kota Makassar Foto Bersama (ORI Sulsel)

Makassar - Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Selatan, Subhan, didampingi Kepala Keasistenan Pencegahan Maladministrasi Muslimin B. Putra serta Kepala Keasistenan Pemeriksaan Laporan Aswiwin Sirua menerima kunjungan Inspektur Pengawas Daerah Makassar Kombes Pol Ai Afriandi di kantor Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Selatan untuk mengadakan koordinasi bersama pada Jumat (3/9/21).

"Ini bukan koordinasi yang pertama, Ombudsman RI Sulsel sudah beberapa kali mengadakan pertemuan bersama pihak Inspektur Pengawas Daerah Makasar," sebut Subhan.

Koordinasi pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan mutu kinerja pada masing-masing pihak, baik bagi Ombudsman RI Sulsel maupun Inspektur Pengawas Daerah Makassar terkhusus pada bidang pengawasan.

Subhan optimis dengan hasil koordinasi yang berlangsung. Diharapkan koordinasi ini dapat menghasilkan dampak positif untuk koordinasi selanjutnya.

Sementara itu Ai Afriandi menyampaikan bahwa Irwasda dan Ombudsman sama-sama melakukan pengawasan. "Bedanya Irwasda melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan internal urusan pemerintah daerah Makassar. Sementara Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Selatan melakukan pengawasan eksternal terhadap pelaksanaan pelayanan sektor publik di Sulawesi Selatan," tuturnya. (RKR)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...