• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Sulteng Gelar Workshop, Pemda Diharapkan Dapatkan Nilai Kepatuhan Tertinggi
PERWAKILAN: SULAWESI TENGAH • Selasa, 25/05/2021 •
 
Sambutan Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng

Palu, SINARTIMUR.com - Ombudsman Perwakilan Sulawesi Tengah menggelar Workshop Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik kepada pemerintah daerah kepada Pemerintah Provinsi Sulteng dan Pemerintah Kab/Kota Se Sulteng, sesuai Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, bertempat di Swiss-Belhotel Palu, Senin (24/5/2021).

Saat membuka acara, anggota Ombudsman RI, Ir James Hutabarat menyampaikan ada beberapa hal yang mendasar dalam pelayanan publik, diantaranya kemampuan untuk melayani dan attitude.

Ia pun berharap kegiatan workshop dapat membawa manfaat dalam meningkat pelayanan publik kepada masyarakat.

Sementara itu, Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Mulyono,SE,Ak,MM mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Ombudsman Perwakilan Sulawesi Tengah sebagai institusi yang setia dalam mengawal kepatuhan standar pelayanan publik.

"Penilaian ini untuk melihat kepuasaan masyarakat terhadap kualitas layanan yang diselenggarakan pemerintah daerah,"sebutnya.

Terakhir, Pj. Sekprov Sulteng berharap pemerintah daerah melalui badan publiknya dapat berpacu, bekerja lebih cepat dalam mempersiapkan aspek-aspek yang akan diteliti dan dinilai Ombudsman guna mendapatkan nilai kepatuhan tertinggi yaitu Kategori Zona Hijau.

Tampak hadir Kepala Ombudsman Perwakilan Sulawesi Tengah, Perwakilan Biro Organisasi, Para Kepala OPD lingkup Kab/Kota Se Sulteng. Adapun yang menjadi narasumber Pj. Sekprov Sulteng dan Anggota Ombudsman RI. mar/*


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...