• - +

Kabar Perwakilan

Ombudsman Sulut Sambangi Minsel, Bupati Tetty Paruntu Mintakan Ini
PERWAKILAN: SULAWESI UTARA • Senin, 11/02/2019 •
 
Bupati Minsel, Dr Christiany Eugenia Paruntu SE Saat Menerima Hasil Penilaian Ombudsman Sulut

SHARE

Amurang, BeritaManado - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, menerima Tim Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut) yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Helda R. Tirajoh.

Kepada para Wartawan, Kepala Kantor Ombudsman Helda Tirajoh menyampaikan bahwa kedatangannya adalah untuk menyerahkan hasil penilaian.

"Kedatangan kami ke Kabupaten Minsel adalah menyerahkan hasil penilaian Standart Pelayanan Publik Sesuai UU No.25 tahun 2009 tentang Pelayanan Publik pada Pemerintah Kabupaten Minsel," tukas Helda Tirajoh.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel) berharap kerja sama yang baik dapat terjalin dan memberikan manfaat yang positif bagi Pemerintahan Daerah.

"Dalam hal pelayanan publik, apa yang disampaikan Ombudsman akan kita jadikan referensi dan masukan untuk semakin memperbaiki kinerja dan sistim pelayanan publik.

Tak lupa, Bupati Tetty Paruntu meminta kepada Perangkat Daerah dan segenap ASN agar hasil penilaian Ombudman bisa kita perbaiki dan lebih ditingkatkan.

Turut mendampingi Bupati, ada Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, beserta Sekdakab Minsel Drs. Denny Kaowan SE, M.Si, dan para Kepala OPD Minsel.

(TamuraWatung)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...