• - +

Kabar Perwakilan

ORI DIY Panggil Dosen Pembimbing Lapangan KKN Mahasiswa UGM Senin Depan
PERWAKILAN: D I YOGYAKARTA • Jum'at, 16/11/2018 •
 
Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi DIY Budi Masturi (Foto oleh: TRIBUNJOGJA.COM / Alexander Ermando)

SHARE

TRIBUNJOGJA.COM - Ombudsman RI Perwakilan DIY akan memanggil Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Mahasiswa UGM yang menjadi korban pelecehan seksual saat melakukan KKN di Maluku.

Dosen Pembimbing Lapangan UGM, Adam Pamuji Raharjo Senin (19/11/2018) mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan DIY, Budhi Masthuri. Selain memanggil DPL, ORI Perwakilan DIY juga akan langsung mendatangi Departemen Pengabdian Kepada Masyarakat (DPKM) UGM untuk bertemu direktur.

"Kami sudah membentuk tim investigasi yang dipimpin oleh Kepala Bidang Penyelesaian Laporan, Nugroho Andrianto. Hari ini sudah membuat agenda investigasi, mulai Senin sampai Jumat. Pertama akan panggil DPLnya dulu. Lalu siang jam 13.00 dijadwalkan ketemu Direktur DPKM yang membawahi KKN untuk bertemu dengan koordinator Maluku," katanya saat ditemui media di kantor ORI Perwakilan DIY, Kamis (15/11/2018).

"Kami akan langsung ke DPKM karena menyangkut administrasi. Jadi supaya lebih mudah untuk memperoleh data. Biar tidak perlu bawa ke sini. Kami juga akan panggil Kepala sub direktorat KKN lama dan baru. Semua sudah ada jadwalnya," sambungnya.

Ia menjelaskan surat pemanggilan sudah dikirimkan kepada yang bersangkutan hari ini Kamis (15/11). Untuk kelancaran investasi, ia mengatakan tergantung dari pihak UGM.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...