• - +

Kabar Perwakilan

Pekan Layanan Publik Memberi Kemudahan untuk Masyarakat
PERWAKILAN: SULAWESI SELATAN • Senin, 29/04/2019 •
 
foto by SIndonews.com Makassar

SHARE

MAKASSAR - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Makassar mengapresiasi kegiatan Ombudsman RI Perwakilan Sulsel, menggelar Pekan Pelayanan Publik di Atrium Panakkukang Square Lantai 1, Minggu, (28/04/2019).

Pada kegiatan tersebut diikuti oleh sejumlah instansi terkait pelayanan publik yakni Bapenda Sulsel, DPMPTSP Sulsel, DPMPTSP Kota Makassar, Dinas Dukcapil Kota Makassar, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Polrestabes Kota Makassar.

Mengawali kegiatan Pekan Layanan Publik tanpa Maladministrasi ini, menggelar Penandatanganan Prasasti Bersama tanda dimulainya kegiatan Pekan Layanan Publik yang dilaksanakan oleh Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Selatan.

Kepala DPM PTSP Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyambut baik akan adanya pekan layanan publik pada hari ini, dan sangat mengapresiasi atas apa yang dilaksanakan oleh Ombudsman RI Perwakilan Sulsel.

"Dengan hadirnya Pekan Layanan Publik MalAdministrasi ini yang berlangsung hari ini membuat masyarakat yang tidak memiliki waktu untuk mengurus perizinan di hari hari kerja dapat mengurus perizinannya di pekan layanan publik," katanya.

Hal ini lanjutnya, bisa menjadikan pelayanan publik khususnya di Kota Makassar sendiri menjadi lebih prima.

"Begitupun dengan layanan-layanan publik lainnya yang juga dibuka pada hari ini misal; KTP, Akte Kelahiran, perpanjangan SIM dan BPJS kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan," ungkapnya.

"Semoga agenda seperti ini dapat terwujud setiap pekannya," imbuh Firman.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...