• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Setelah Menerima Hasil Penilaian Ombudsman Sulut Ini Pesan Penting Bupati Minsel
PERWAKILAN: SULAWESI UTARA • Selasa, 12/02/2019 •
 
Penyerahan Hasil Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik ke Bupati Minahasa Selatan

Topiksulut.Com_Bertempat di ruang rapat utama lantai empat kantor Bupati Minahasa Selatan dalam resmi Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE menerima kedatangan tim independen penilaian kinerja perangkat Daerah maupun lembaga pemerintah(11/2/2019)

Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE bersama Wakil Bupati Frangki D Wongkar SH dan Sekda Minsel Denny Kaawoan M.Si secara langsung menerima Hasil Penilaian Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Utara yang dipimpin ketua Ombudsman RI perwakilan Sulut Hilda Tirajoh SH

Terkait hasil penilaian yang diberikan oleh Ombudsman RI perwakilan Sulut meliputi dua bidang penilaian yaitu Penyerahan Hasil Penilaian Kepatuhan, Standart pelayanan Publik sesuai Undang-undang no. 25 tahun 9 tentang Pelayanan Publik pada Pemda Kabupaten Minahasa selatan.

Terkait hasil penyerahan tersebut bupati memberikan warning kepada seluruh Kepala2 SKPD untuk memperbaiki pola pelayanan,Termasuk fasilitas umum di SKPD masing masing.

Bupati DR Christiany E Paruntu SE juga brterimakasih kepada Ombudsman yang sudah mengsurvey SKPD di Minsel dan Data Tersebut Akan Menjadi Referensi Bagi Bupati & Wakil Dalam Menjalankan Evaluasi Kinerja SKPD

Hadir dalam kegiatan ini Assisten 1,2,3,Inspekrorat,Sekwan,Kepala SKPD(hemsi)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...