• - +

Kabar Perwakilan

Siapapun Pemimpin yang Terpilih, Ombudsman RI Minta Komitmen dan Perbaikan Pelayanan Masyarakat
PERWAKILAN: KEPULAUAN BANGKA BELITUNG • Kamis, 28/06/2018 • indra_
 
Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Bangka Belitung, Jumli Jamaluddin

SHARE

BANGKAPOS.COM--Pesta demokrasi Pilkada kota Pangkalpinang, kabupaten Bangka dan kabupaten Belitung di Bangka Belitung hari ini Rabu (27/6/2018) telah usai.

Siapapun yg dipilih oleh masyarakat itu adalah hak dan rahasia masyarakat sebagai pemilih sesuai pilkada yang langsung, umum, bebas dan rahasia.

Siapapun yg dipilh oleh warga masyarakat. itulah pilihan terbaik bagi warga pemilih, terlepas terpilih atau tidak nantinya, itulah hak demokrasinya.

"Siapapun yang terpilih dan dilantik nantinya itulah pemimpin Kota Pangkalpinang, itulah Pemimpin / Walikota dan Wakil Walikota milik masyarakat Kota Pangkalpinang, dan siapapun yang terpilih dan dilantik jadi Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten maka itulah Pemimpin / Bupati dan Wakil Bupati milik rakyat / masyarakatnya di Kabupaten," ungkap Kepala Ombudsman RI perwakilan Babel, Jumli Jamaluddin dalam rilisnya, Rabu (27/6/2017).

Pilwako dan Pilbup di Babel, jika sudah syah jadi Walikota dan Wakil Walikota, Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2018 maka laksanakanlah dengan baik amanah rakyat/masyarakatnya untuk kesejahteraan rakyat/masyarakatnya, untuk kemajuan daerahnya.

Visi, misi dan program yang sudah disampaikan ke publik harus dilaksanakan. Program-program untuk kemajuan disemua aspek/bidang pembangunan daerah untuk kesejahteraan masyarakatnya dan daerah termasuk komitmen perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan publik harus dilaksanakan secara baik.

Kualitas pelayanan publik disemua bidang merupakan bagian dari suatu kamajuan daerah. Tentunya pelayanan publik yang cepat, mudah, murah, tidak diskriminatif, dan tidak berbelit-belit bagi masyarakat.

"Pada pelaksanaan pesta demokrasi di kabupaten dan kota di Bangkalpinang yang secara umum berjalan lancar, tertib, aman dan kondusif, Ombudsman menyampaikan apresiasi kepada semua pihak aparat keamanan dan semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan Pilkada di Babel, terlebih kepada masyarakat," pungkas Jumli.(*)



Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...