• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Terima Kunjungan Silaturahmi, Ombudsman Sulbar: Kemenkumham Sulawesi Barat Bersinergi Baik
PERWAKILAN: SULAWESI BARAT • Kamis, 07/04/2022 •
 

Mamuju - Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat menerima kunjungan Kepala Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Barat, Faisol Ali beserta beberapa jajarannya, Rabu (6/4/2022).

Kepala Perwakilan Ombudsman Sulawesi Barat, Lukman Umar menyambut hangat kunjungan dalam rangka silaturahmi tersebut.

"Sejauh ini, Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat tidak main-main bekerjasama dengan Ombudsman RI Sulawesi Barat. Semoga dengan kepemimpinan yang baru di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat kali ini semakin mempererat," ujar Lukman.

Lukman juga mengatakan jika Ombudsman RI Sulawesi Barat sudah dilibatkan dalam beberapa kesempatan oleh Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat. Seperti dihadirkan dalam Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Pengawasan Tes CPNS Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat tahun lalu.

"Kami selalu dilibatkan dalam beberapa kesempatan. Alhamdulillah, tahun lalu kami tidak mendapatkan pengaduan terkait Tes CPNS Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat," imbuh Lukman.

sejalan dengan hal tersebut, Kepala Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat Faisol Ali, mengungkapkan terima kasih kepada Ombudsman RI Sulawesi Barat karena bisa berkunjung ke Kantor Ombudsman RI Sulawesi Barat .

"Terima kasih atas kesediaannya menerima kunjungan kami. Semoga melalui ini, Ombudsman RI Sulawesi Barat bersama Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat dapat menjadi mitra strategis. Mohon dukungan dan masukan bagi kami terkait pengawasan pelayanan publik di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat," kata Faisol

Di akhir kesempatan, Lukman berharap sewaktu-waktu dapat berkunjung ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat. Lukman juga berharap jalinan komunikasi selama ini dapat tetap dipertahankan dengan baik.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...