• - +

Kabar Perwakilan

Terima Penghargaan Dari Ombudsman, Nanang : Jangan Hanya Sekedar Seremoni !
PERWAKILAN: LAMPUNG • Senin, 10/12/2018 •
 
Bupati Lampung Selatan saat menerima penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi tahun 2018 dari Ombudsman RI.

SHARE

Jakarta, etalaseinfo.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) berhasil meraih penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi tahun 2018 dari Ombudsman RI.

Penghargaan itu diberikan, lantaran Pemkab Lamsel masuk dalam kategori zona hijau dengan nilai 86,92 berdasarkan survey kepatuhan yang dilakukan secara mandiri oleh Ombudsman sejak tahun 2013.

Penghargaan itu diterima langsung Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel, Nanang Ermanto yang diserahkan oleh anggota Ombudsman RI Ahmad Su'adi, di Auditorium TVRI, Jakarta, Senin (10/12/2018).

Usai menerima penghargaan Nanang mengatakan, prestasi yang diraih tersebut merupakan wujud kerja suluruh jajarannya, termasuk dukungan elemen masyarakat.

"Ini (penghargaan, red) merupakan hasil kerja nyata dari seluruh OPD di Lampung Selatan. Untuk itu, penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat Lampung Selatan dan seluruh OPD yang telah bekerja dengan baik," kata Nanang.

Namun demikain, Nanang menegaskan, dengan diraihnya penghargaan itu, seluruh OPD yang ada harus tetap menjaga dan mempertahankan kinerjanya, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Penghargaan ini jangan hanya di jadikan seremonial saja, tapi harus benar-benar di tunjukan dalam bekerja dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tukas Nanang.

Dia menambahkan, sebagai pemimpin yang diberi amanah oleh rakyat, dirinya akan bekerja sebaik mungkin menjalankan program pemerintah yang telah dirancang.

Penghargaan itu juga katanya, merupakan sebagai motivasi dan penyemangat untuk semakin berbuat yang terbaik untuk mewujudkan pelayanan publik yang prima.

"Kami akan terus mewujudkan tata pemerintah yang bersih dan melayani, dalam rangka memenuhi harapan besar masyarakat akan terselenggaranya pemerintahan yang baik dan bersih," pungkasnya.

Sementara, dari pantauan tim ini, hadir dalam acara itu, Menteri Polhukam, Menteri PUPR, Mentri UKM, Mentri Keuangan, Ketua Ombudsman RI, Prof. Amzulian Rifai, serta para kepala daerah yang menerima penghargaan. (Kmf)


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...