• - +

Kabar Perwakilan

Terima Raport Merah, Ombudsman Arahkan Nilai Kepatuhan Pemkab Boalemo
PERWAKILAN: GORONTALO • Senin, 09/04/2018 • indra_
 

SHARE

GORONTALO CAKRAWALA.CO ,- Ombudsman Republik Indonesia, Provinsi Gorontalo terima kunjungan rombongan Pemerintah Kabupaten Boalemo yang dipimpin oleh Asisten III , kepala PTSP, Dan Inspektur Boalemo, guna menjemput hasil survey kepatuhan tahun 2017 terhadap undang-undang nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik.

" Pada kesempatan ini kami paparkan hasil survey kepatuhan dan menjelaskan indikator penilaian survey kepatuhan" jelas Kepala Ombudsman RI Provinsi Gorontalo, Alim S. Niode.

Sebelum pemaparan oleh koordinator tim survey kepatuhan tahun 2017, Alim S niode menjelaskan terlebih dahulu kepada pemkab boalemo bahwa salah satu target RPJMN 2019 adalah pelayan publik semuanya berada di zona hijau dan ini merupakan salah satu bentuk reformasi birokrasi dalam spirit good governance dan good government.

Dalam pemaparan oleh kordinator tim survey kepatuhan tahun 2017, hasrul eka putra menjelaskan bahwa semua indikator penilaian survey kepatuhan bisa dilihat dalam undang-undang nomor 25 tahun 2009.

"Diharapkan tahun ini Boalemo bisa naik dari zona merah ke zona hijau" ujar Alim.

Dalam kesempatan itu, Pemerintah Kabupaten Boalemo menegaskan komitmennya dalam meneggenjot upaya pencapaian nilai kepatuhan tinggi dalam pelayan publik dan masuk pada zona hijau pada survey kepatuhan tahun 2018.


Loading plugin...



Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...