• - +

Kabar Perwakilan

Wabup Tobasa Datangi Ombudsman Perwakilan Sumut
PERWAKILAN: SUMATERA UTARA • Rabu, 29/01/2020 •
 
Wakil Bupati Toba Samosir saat Menerima Hasil Survei Kepatuhan Ombudsman di Kantor Ombudsman Perwakilan Sumut, Rabu (29/01/2020) by swarasumut.com

SHARE

Medan - Wakil Bupati Toba Samosir, Ir Hulman Sitorus MM mendatangi kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumut yang terletak di Jln Sei Besitang, Kota Medan, Rabu (29/01/2020) siang.

Kehadiran orang nomor 2 di pemerintahan Tobasa ini untuk menerima hasil survei dari Ombudsman RI Perwakilan Sumut. Pada tahun 2019 lalu dari hasil survei Ombudsman, pelayanan publik kabupaten Toba Samosir masuk dalam zona kuning.

Pemkab Tobasa ingin memperbaiki pelayanan publik mereka sehingga pada survei tahun 2020 ini, hasil yang diraih bisa menjadi lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

"Jadi sekarang lagi dibenahi semua standart prosedur pelayanan publik agar masyarakat tahu persis secara terbuka mereka harus melakukan apa dan masyarakat tahu prosedur apa yang akan dilakukan jika mereka tidak dilayani dengan baik," ujar Hulman Sitorus di kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumut.

Wabup Tobasa Ir Hulman Sitorus MM datang bersama 3 Kepala Dinas dari Pemkab Tobasa yaitu Kadis Dukcapil Drs Bonar MT Butar, Kadis Perhubungan Tito Siahaan dan Kadis Sosial dr Rajaipan Sinurat. Kedatangan mereka diterima oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumut Abyadi Siregar.

Menurut Abyadi, Ombudsman Sumut mengapresiasi Pemkab Tobasa yang tergerak untuk bisa memperbaiki pelayanan publik di Kabupaten Tobasa.

"Ombudsman selalu terbuka untuk teman teman Pemerintah Kabupaten dalam memperbaiki, kita harus saling kompak," kata Abyadi usai memberikan laporan hasil survei kepada Pemkab Tobasa.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...