• ,
  • - +

Kabar Perwakilan

Bangun Kerja Sama, Ombudsman Sulbar dan Sekda Polman Bertemu
PERWAKILAN: SULAWESI BARAT • Rabu, 13/04/2022 •
 
Kepala Ombudsman Perwakilan Sulawesi Barat bertemu langsung dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Polewali Mandar, Rabu, (13/4/2022)

Polewali, SANDEQ.CO.ID - Kepala Ombudsman Perwakilan Sulawesi Barat bertemu langsung dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Polewali Mandar, Rabu, (13/4/2022).

Lukman Umar selaku Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulawesi Barat menyampaikan bahwa kunjungan itu untuk menyampaikan perkembangan terbaru terkait dengan penilaian kepatuhan tahun 2022.

"Penilaian kepatuhan tahun ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Bukan hanya sekadar mengenai standar pelayanan publik, namu juga kualitas pelayanan yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah," kata Lukman.

Selain itu, Lukman juga menyampaikan beberapa hal terkait dengan pengaduan masyarakat yang masuk ke Ombudsman RI Sulawesi Barat.

"Pengaduan ini juga kami sampaikan, karena selain upaya penyelesaian aduan masyarakat, juga akan menjadi poin dalam penilaian kepatuhan nantinya," pungkas Lukman.

Kedatangan Ombudsman Sulbar ini disambut baik oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Polewali Mandar, Ir. Bebas Manggazali.

"Kami sangat berterima kasih dan mengapreasiasi kedatangan Ombudsman, sebab ini sesungguhnya merupakan bentuk kepedulian lanngsung kepada daerah tercinta ini," kata Bebas Manggazali.

Lebih lanjut, pertemuan yang dilakukan di ruang kerjanya, Bebas Manggazali berharap bisa bersinergi langsung dengan lembaga yang bertugas mengawasi pelayanan publik tersebut.

"Kita berharap dari pertemuan ini lahir sinergitas dengan Lembaga Ombudsman Sulbar untuk peningkatan pelayanan publik di Polewali Mandar." tutup Bebas.





Loading...

Loading...
Loading...


Loading...
Loading...